Gulab Jamun Recipe

The Original Gulab Jamun Recipe Made By “The Master” 😀

Puspita Utama

Sebelum masuk kepada resep “Gulab Jamun” sedikit cerita bahwa 3 hari lalu tepatnya tanggal 2 Juni sekitar jam 9 malam, teman seperguruan dari kelas Tari Kathak “Primer” nge-chat di WA :

Ka Pus hari ini banyak yg cari resep gulab jamun nyasar ke blog aku. Ka Pus bikin blog makanan resep2 india aja kaa.

Yaa kali….punya Blog aja “Blog Pasif” yang gak pernah aktif nge-post, cuma buat nge-ramein & gaya aja. Ini malah diminta buat bikin Blog yg isinya resep makanan india *tepok jidat*. Keesokan harinya saya coba buat si “Blog” yang dimaksud Primer, berulang kali masuk website blog-nya tapi selalu muncul “invalid server certificate” aarrgghh….berhubung banyak kerjaan kantor, saya ngga usahain buat cari tau kenapa?.

Dua hari berlalu tapi si “Blog” belum jadi juga wkwkwk *angkat tangan* deh. Primer pun kembali menanyakan :

Ka Pus, ada yang cari resep gulab jamun lagi. Udah bikin blog blom?

Finally saya nyerah…

View original post 189 more words

Advertisements

Share your thought, idea, or question here! Thank You!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s